Kelelahan, Penumpang Batavia Air Melahirkan di Bandara Hang Nadim

Kelelahan, Penumpang Batavia Air Melahirkan di Bandara Hang Nadim
Kelelahan, Penumpang Batavia Air Melahirkan di Bandara Hang Nadim
BATAM- Calon penumpang yang memenuhi ruang tunggu Bandara Hang Nadim, dikejutkan suara rintihan Warsiah (28), seorang perempuan yang hendak melahirkan, Selasa (27/7) sekitar pukul 15.30 WIB. Kejadian itu sempat membuat panik calon penumpang lain yang duduk tak jauh dari wanita itu.

Mereka sama sekali tak menyangka kalau calon penumpang Batavia Air Batam-Yogyakarta ini akan melahirkan tiba-tiba. "Penumpang buru-buru memanggil petugas medis, tapi bayinya keburu lahir," kata Kepala Keselamatan Penerbangan Bandara Hang Nadim, Elfi Amir, Selasa (27/7).

Dibantu penumpang dan petugas medis bandara, Warsinah akhirnya melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki dengan selamat di ruang tunggu A5 Hang Nadim, pukul 15.50 WIB. "Dia langsung dirujuk ke Rumah Sakit Otorita Batam (RSOB) untuk dilakukan perawatan lebih lanjut," ujar Elfi.

Bayi laki-laki yang dilahirkan Warsinah kondisinya sehat. Kepada Batam Pos, Warsinah mengaku tak menyangka kalau ia akan melahirkan saat kondisi kandungannya baru 7 bulan.

BATAM- Calon penumpang yang memenuhi ruang tunggu Bandara Hang Nadim, dikejutkan suara rintihan Warsiah (28), seorang perempuan yang hendak melahirkan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News