Kelompok Milenial di Magetan Siap Memenangkan Erick Thohir di Pilpres 2024

Kelompok Milenial di Magetan Siap Memenangkan Erick Thohir di Pilpres 2024
Menteri BUMN Erick Thohir di Magetan. Foto: dok CYM

jpnn.com, MAGETAN - Kelompok milenilal kreatif di Magetan, Jawa Timur memberikan dukungan kepada Menteri BUMN Erick Thohir untuk kandidat capres 2024 mendatang.

Kelompok anak muda yang tergabung dalam Community Youtuber Magetan (CYM) itu menilai Erick Thohir layak menjadi pemimpin di masa depan.

"Pak Erick Thohir sangat cocok meneruskan leadership Pak Jokowi di 2024," ujar Ketua CYM Yudi Suprastio di Magetan pada Rabu (09/02).

Pernyataan Tio tentu bukan tanpa alasan. Mengingat selama ini, Erick Thohir selalu mengemban amanah untuk menjalankan tugas-tugas strategis dari Presiden Jokowi.

Di antaranya adalah Ketua Komite Penyelenggara Asian Games 2018, Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-KH Ma'ruf Amin 2019 dan Menteri BUMN saat ini.

Selain itu, Erick Thohir juga menerima amanah dari Wapres Kiai Ma’ruf Amin untuk mengembangkan ekonomi syariah di Indonesia sebagai Ketum Masyarakat Ekonomi Syariah (MES).

Oleh karena itu, Tio bersama CYM yakin Erick Thohir adalah pemimpin yang tepat untuk menjadi Presiden Indonesia selanjutnya.

CYM juga telah mencetak baju dan spanduk untuk mendorong anggota kehormatan Banser tersebut menjadi capres di kontestasi demokrasi 2024 mendatang.

Erick Thohir dianggap sudah sangat cocok meneruskan leadership Presiden Jokowi jelang Pilpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News