Keluar dari Gedung KPK, Hercules Sebut Tak Mengerti dengan Suap Menyuap

Keluar dari Gedung KPK, Hercules Sebut Tak Mengerti dengan Suap Menyuap
Tenaga Ahli PD Pasar Jaya Rosario de Marshall alias Hercules memenuhi panggilan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Rabu (8/3) pagi. Foto: Fathan

jpnn.com, JAKARTA - Tenaga Ahli PD Pasar Jaya Rosario De Marshall alias Hercules mengaku tidak memiliki hubungan dengan kasus dugaan suap pengurusan perkara di Mahkamah Agung (MA).

Hercules juga mengeklaim tidak punya hubungan atau kenal dengan Hakim Agung Gazalba Saleh yang menjadi tersangka dalam kasus tersebut.

"Kami enggak ada urusanlah sama yang begitu-begitu. Yang begitu-begitu apalagi namanya suap, apa itu? Suap itu enggak ngerti, apa itu suap. Karena enggak biasa suap-suap itu," kata Hercules seusai menjalani pemeriksaan di Gedung KPK, Jakarta Selatan, Rabu (8/3).

Mengenai jumlah pertanyaan termasuk materi pemeriksaan, Hercules mempersilakan awak media untuk menanyakannya kepada penyidik KPK.

Saat disinggung materi pemeriksaan kali ini apakah sama dengan panggilan pertama, Hercules membenarkannya.

"Sama saja, untuk lengkapi saja," kata dia.

Dia juga menegaskan tidak mengenal tiga tersangka dalam kasus ini, yaitu Gazalba Saleh, Sudrajat Dimyati, dan Hariyanto. Menurut Hercules, hal itu pun ditanyakan penyidik kepadanya.

"Enggak kenal, semuanya enggak ada yang kenal," kata dia. (Tan/JPNN)


Hercules mengeklaim tidak punya hubungan atau kenal dengan Hakim Agung Gazalba Saleh yang menjadi tersangka dalam kasus tersebut.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News