Keluarga Aa Jimmy Akhirnya Putuskan Asuh Bayi Yumna

Keluarga Aa Jimmy Akhirnya Putuskan Asuh Bayi Yumna
Aa Jimmy alias Aa Gym KW semasa hidup. Foto: Instagram

jpnn.com - Makin banyak saja selebritas yang ingin mengadopsi anak ketiga mendiang Aa Jimmy bernama Radisa Yumna Al Zahra. Bayi dua bulan ini selamat dalam musibah tsunami yang melanda pesisir pantai Selat Sunda, pada Sabtu (22/12) lalu. Sebut saja Apoy Wali Band, Faank Wali Band, Rizal Armada, Siti Badriah, dan ulama kondang Aa Gym.

Namun, keinginan baik tersebut pupus sudah. Menyusul keputusan keluarga almarhum Aa Jimmy yang akan mengasuh Yumna sendiri.

"Saya ucapkan terima kasih banyak kepada seluruh teman-teman almarhum anak saya yang ingin mengadopsi Yumna. Saya mohon maaf, kalau Yumna akan kami urus sendiri," kata Yati, ibunda almarhum Aa Jimmy dalam infotainment, Minggu (30/12).

Dengan berlinang air mata Yati mengungkapkan, tidak hanya dirinya yang akan mengurus Yumna tapi juga saudara kandung Aa Jimmy dan almarhumah istrinya. "Kami urus sama-sama karena Yumna satu-satunya yang tersisa dari Jimmy," ucapnya.

Menanggapi itu, Apoy yang memang berkeinginan besar mengadopsi Yumna, harus berbesar hati. Namun, dia bertekad akan tetap membantu biaya pendidikan Yumna.

"Walaupun tidak bisa mengadopsi Yumna dan tinggal serumah, tapi kami akan tetap membantu biaya pendidikan Yumna," ucap Apoy.

Diketahui, Yumna selamat dalam musibah tsunami yang melanda pesisir pantai Selat Sunda, pada Sabtu (22/12) lalu. Dalam musibah itu, orang tua dan kedua kakak Yumna ditemukan meninggal dunia. (esy/jpnn)


Makin banyak saja selebritas yang ingin mengadopsi anak ketiga mendiang Aa Jimmy bernama Radisa Yumna Al Zahra.


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News