Keluarga AHY Berwisata Saat SBY Divonis Kanker? Begini Kata Herzaky

Keluarga AHY Berwisata Saat SBY Divonis Kanker? Begini Kata Herzaky
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Ilustrasi Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Koordinator Juru Bicara DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra mengomentari unggahan di media sosial yang menyebut keluarga Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berwisata di saat ayahnya Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) divonis menderita kanker.

Menurut Herzaky, postingan tersebut sama sekali tidak benar alias hoaks.

"Itu jelas hoaks, foto lama banget, lebih dari tiga tahun lalu, karena Aira masih kecil banget."

"Sekarang kan Aira sudah beda tipis tingginya dengan Mbak Annisa," ujar Herzaky dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Sabtu (6/11).

Herzaky yang juga menjabat Kepala Badan Komunikasi Strategis PD merilis pernyataan bantahan, setelah seorang warganet dengan akun Twitter menamakan diri sebagai Netizen NKRI mengunggah postingan foto keluarga AHY berswafoto di sebuah kota di luar negeri.

Herzaky menyebut unggahan warganet tersebut adalah fitnah terhadap keluarga Presiden Keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

"Mengaku Netizen NKRI, tetapi menyebar fitnah terhadap keluarga Presiden ke-6 Republik Indonesia yang sedang mengidap kanker. Sangat tidak punya empati dan tidak punya moral," tulis Herzaky.

Terkait tindak lanjut dari unggahan tersebut, Herzaky mengatakan pihak keluarga memilih fokus untuk pengobatan SBY terlebih dahulu.

Benarkah keluarga AHY berwisata saat SBY divonis menderita kanker? Begini kata Herzaky.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News