Keluarga DJ Indah Cleo: Kami Mohon Proses Identifikasi Jenazah Dipercepat

Keluarga DJ Indah Cleo: Kami Mohon Proses Identifikasi Jenazah Dipercepat
Keluarga Indah Cleo disc jockey atau DJ terpopuler asal Bukittinggi, Sumatera Barat, salah satu dari 17 korban tewas dalam pembakaran Karaoke Doubel0 di Kota Sorong pada 25 Januari 2022, saat pertemuan dengan tim DVI Mabes Polri, di Sorong, Kamis (27/1/2022). ANTARA/Ernes Broning Kakisina

jpnn.com, SORONG - DJ Indah Cleo menjadi salah satu korban tewas dalam pembakaran Karaoke Double O Kota Sorong, Papua Barat, pada 25 Januari 2022.

Pihak keluarga berharap jenazah DJ asal Bukittinggi, Sumatera Barat, itu cepat teridentifikasi. 

Harapan itu diungkapkan Soni, paman korban Indah Cleo yang datang dari Bukittinggi dan tiba di Kota Sorong, Kamis (27/1), untuk membawa pulang jenazah DJ terkenal itu.

Selain Soni, adik kandung korban Sukma Wardani dan Rahmmad Danny juga datang dari Bukittinggi untuk menjemput jenazah DJ Indah Cleo.

Dalam pertemuan bersama Tim DVI Pusdokkes Polri di Sorong, Kamis, Soni meminta proses identifikasi jenazah berjalan cepat, sebab mereka datang jauh-jauh dari Bukittinggi untuk membawa pulang jenazah DJ Indah Cleo.

"Kami datang jauh dari Bukittinggi, Sumatera Barat mohon proses identifikasi jenazah dipercepat dan dimudahkan, sehingga kami bisa cepat membawa pulang jenazah DJ Indah Cleo," ujarnya.

Kabid DVI Pusdokkes Polri Komisaris Besar Polisi drg Ahmad Fauzi dalam pertemuan tersebut menyampaikan belasungkawa kepada keluarga 17 korban pembakaran Karaoke Double O di Kota Sorong.

Menurutnya, proses identifikasi cukup panjang, sehingga diharapkan keluarga korban bersabar. 

Keluarga berharap jenazah DJ Indah Cleo cepat teridentifikasi. Keluarga akan membawa pulang jenazah Indah Cleo ke Bukittinggi, Sumatera Barat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News