JPNN.com

Keluarga Fairuz Marah Besar Atas Penghinaan Galih Ginanjar

Kamis, 27 Juni 2019 – 19:01 WIB Keluarga Fairuz Marah Besar Atas Penghinaan Galih Ginanjar - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Fairuz A Rafiq mengatakan bahwa keluarganya marah saat mengetahui adanya penghinaan dari Galih Ginanjar. Mantan suaminya itu baru saja mengeluarkan pernyataan bahwa Fairuz bau ikan asin dan kurang memuaskan selama di ranjang.

"Keluarga baru tahu kemarin, mereka marah sekali. Enggak perlu aku sebutin apa yang mau mereka lakukan," kata Fairuz saat menjadi bintang tamu Brownis Trans TV, Rabu (27/6).

BACA JUGA: Fairuz Ogah Lihat Video Galih Ginanjar Bongkar Aib Soal Urusan Ranjang

Sampai saat ini, istri Sonny Septian itu enggan menanggapi hinaan dari Galih Ginanjar. Fairuz merasa tidak perlu terpancing oleh ulah mantan suaminya itu.

"Aku enggak pernah mau merespons, kalau merespons, tujuan dia (Galih Ginanjar) tercapai. Aku membalas seperti dia enegak perlu, karena ada Allah yang selalu ada buat aku," ucapnya.

Saking tidak mau terpancing, Fairuz bahkan belum menyaksikan video pernyataan Galih Ginanjar. Dia tidak tertarik melihat penghinaan tersebut meski tengah viral. "Sampai saat ini belum," imbuhnya.

BACA JUGA: Galih Ginanjar Bongkar Aib Urusan Ranjang, Fairuz: Keluargaku Marah Banget

Seperti diketahui, Galih Ginanjar baru-baru ini membuat pernyataan mengejutkan dengan menyebut Fairuz bau ikan asin. Pernyataan itu diucapkannya saat berbincang dalam vlog yang dibuat Rey Utami. (mg3/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...