Keluarga Minta Polisi Usut Kematian Anak Karen Idol

Keluarga Minta Polisi Usut Kematian Anak Karen Idol
Penyanyi Lita Zein saat menghadiri pemakaman putri Karen Idol di di TPU Tanah Kusir, Jakarta, Minggu (9/2). Foto: Yogi Rachman/ antara

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi senior Lita Zen yang mewakili keluarga akan meminta polisi untuk mengusut penyebab kematian Zefi, putri Karen Idol, yang dianggap tidak wajar.

Diketahui, putri Karen Idol itu ditemukan meninggal dunia diduga akibat jatuh dari balkon apartemen pada Sabtu (8/2) sore.

"Dia tinggal di apartemen sudah lama. Dari lahir sudah tinggal di apartemen. Dia tahu risiko, dia tahu harus hati-hati. Kami akan cari tahu penyebabnya. Tapi yang pasti kita merelakan kepergian Zefi," kata Lita Zein saat ditemui usai pemakaman di TPU Tanah Kusir, Jakarta, Minggu (9/2).

Lita Zen menduga ada unsur kelalaian yang menjadi penyebab meninggalnya putri Karen Idol itu. "Kami menuntut kronologis kenapa bisa terjadi," imbuhnya.

Personel Elfa's Singer itu mengaku sangat terkejut ketika pertama kali mendengar berita putri Karen Pooroe meninggal.

Dia bahkan sempat mengira kabar tersebut hoaks. "Awal di telepon polisi saya pikir itu hoax dan saya enggak ambil pusing," ujarnya.

"Tetapi setelah saya cek ke Karen ada enggak telepon (mengabarkan Zefi meninggal) ternyata betul," sambungnya. (ant/jpnn)

Lita Zen meminta polisi mengusut penyebab kematian anak Karen Idol, yang dianggap tak wajar.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News