Keluarga Wiwid: Kenapa Dia Setega Itu Bunuh Calon Istrinya, Motifnya Apa?

Keluarga Wiwid: Kenapa Dia Setega Itu Bunuh Calon Istrinya, Motifnya Apa?
Martinus Asworo alias Azz (33) dibawa petugas menuju gelar perkara kasusnya di Mapolda Sumsel, Rabu (14/6). Foto: Evan Zumarli/Sumeks

jpnn.com, MUARA ENIM - Keluarga Chatrina Widjawati merasa lega setelah Martinus Asworo berhasil diringkus polisi.

Pihak keluarga sepenuhnya menyerahkan proses hukum pembunuh sadis itu ke pihak berwajib sesuai hukum yang berlaku.

Hal itu disampaikan kedua orang tua korban yakni Paulus Slamet (59) dan Elisabeth Triswarni (51) saat ditemui di rumahnya di Jl Gereja Atas No 106 Talang Jawa Tanjung Enim Kecamatan Lawang Kidul, Muara Enim, Sumsel, tadi malam (15/6).

Menurut Triswarni, dengan adanya penangkapan ini, keluarga semakin yakin dan berharap anaknya bisa tenang di alam kuburnya.

"Saya percaya anak saya sendirilah yang menggiring si Asworo itu untuk keluar. Saya senang dan bersyukur mendengar kabar ini.”

“Kami keluarga cuma ingin mendengar motif apa hingga Asworo berbuat seperti itu. Padahal dia itu sudah kami anggap seperti anak sendiri, kok dia tega seperti itu," ucap Triswarni seperti dilansir Sumatera Ekspres (Jawa Pos Group) hari ini.

Triswarni tak habis pikir betapa teganya Asworo menghabisi nyawa calon istrinya sendiri. Padahal keduanya mau menikah pada 5 September 2017.

"Kalau alasan uang untuk melamar, kami tidak memandang itu sama sekali, meski anak kami S2 tapi kami menerima apa adanya Asworo. Kami tidak gila hormat. Tapi kenapa dia tega begini," ujarnya.

Keluarga Chatrina Widjawati merasa lega setelah Martinus Asworo berhasil diringkus polisi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News