Kemacetan di Pondokgede Bikin Apatis

Kemacetan di Pondokgede Bikin Apatis
Kemacetan di Pondokgede Bikin Apatis
PONDOKGEDE - Kemacetan di Kota Bekasi, ternyata tidak hanya terjadi di pusat kota dan jalan protokol. Di daerah pinggiran seperti Jalan Raya Jatimakmur, Pondokgede, pemandangan itu terlihat bukan hanya saat jam sibuk, tapi hampir sepanjang waktu.

Sayangnya, kemacetan tersebut seperti tidak ada lagi solusinya. Bahkan, petugas kepolisian dari Satlantas Polres Metro Bekasi Kota seperti apatis menghadapi kemacetan di sana. Bertahun-tahun kemacetan itu tak bisa diurai.

Diduga antrean kendaraan itu terjadi lantaran adanya penyempitan jalan dari Jatimakmur menuju Pasar Pondokgede. Belum lagi maraknya pedagang yang menjajakan barang di bahu jalan, membuat jalanan kian semrawut. Angkot yang seenaknya ngetem juga melengkapi parahnya kemacetan di sana.

"Bukan kali ini saja macet, tapi sudah setiap hari. Apalagi kalau jam kerja," keluh Mulyono (35), salah satu warga sekitar.

PONDOKGEDE - Kemacetan di Kota Bekasi, ternyata tidak hanya terjadi di pusat kota dan jalan protokol. Di daerah pinggiran seperti Jalan Raya Jatimakmur,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News