Kembali Berkantor di Balai Kota, Ahok Langsung Diserbu Warga

Kembali Berkantor di Balai Kota, Ahok Langsung Diserbu Warga
Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama saat kembali berkantor di Balai Kota Jakarta, Senin (17/4) setelah menjalani masa cuti kampanye. Foto: Adrian Gilang/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama kembali beraktivitas di Balai Kota, Jakarta, Senin (17/4). Sebelumnya, pria yang karib disapa Ahok itu berstatus nonaktif  karena menjalani cuti kampanye selama 1,5 bulan pada Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta 2017 putaran kedua. 

Ahok tiba di Balai Kota sekitar pukul 07.40 waktu Indonesia barat (WIB). Mantan Bupati Belitung Timur itu langsung bertemu dengan warga yang sudah menunggunya di pendopo Balai Kota. 

Ahok mengawali aktivitasnya di Balai Kota dengan meladeni aduan warga. Salah satu warga yang mengadu adalah Naomi (45). 

“Ada orang yang mau gusur tanah kami, tapi dia enggak pernah menunjukkan sertifikat,” kata warga asal Pulogebang, Jakarta Timur itu. 

Mendengar hal itu, Ahok meminta Naomi untuk menemui ajudannya. Ajudan Ahok langsung mencatat permasalahan dan meminta data Naomi. 

Ahok tidak hanya menerima aduan warga. Dia juga melayani permintaan foto bareng dari warga. 

Selama satu jam lebih Ahok menerima aduan warga. Setelah itu, dia langsung mengikuti rapat pimpinan.(gil/jpnn) 


Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama kembali beraktivitas di Balai Kota, Jakarta, Senin (17/4). Sebelumnya, pria yang karib disapa Ahok itu


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News