Kembali ke Masa Remaja Lewat Foto Bareng

Kembali ke Masa Remaja Lewat Foto Bareng
Foto bersama geng Gorgeous dengan tema Lolita. FOTO : Jawa Pos

jpnn.com, SURABAYA - Apa yang dilakukan geng Gorgeous sepertinya bisa ditiru. Yakni mengusung kekompakan lewat foto bersama. Kali ini, mereka punya konsep Lolita in Garden dan mengambil Cacaote Surabaya sebagai lokasi pemotretan.

Dress ballgown selutut menjadi ciri khas konsep lolita. Renda-renda dan kain berkerut biasanya jadi corak utama dress tersebut. Dress semacam itu juga bisa dilengkapi dengan aksesori bando. ''Dan, biasanya foto dengan boneka," ungkap Julien Orleans, anggota geng Gorgeous.

Julien dkk terinspirasi salah seorang kawan yang sedang berlibur ke Jepang. "Di sana dia nemu dress lolita, jadi kenapa nggak coba?" katanya. Baginya, tema tersebut bisa mengajak mereka kembali ke masa remaja. "Kayak anak kecil lagi," ucapnya, lantas tertawa.

Agar cocok dengan konsep taman, mereka memilih tema lolita yang lebih simpel. "Warnanya terserah masing-masing," jelasnya. Ada yang hanya memakai gaun satu warna, ada pula yang memadukannya dengan vest denim modern.

Tantangan muncul saat hunting dress yang akan dikenakan. Tak mudah menemukan lolita dress di pasaran. Apalagi, dress masa kini cenderung berkonsep simpel namun elegan. "Sekarang jarang yang jual," tutur Julien. Selain itu, dress tersebut diperuntukkan anak-anak. ''Jadi, cari ukuran juga sulit," imbuhnya. (dya/c18/end)

Baginya, tema tersebut bisa mengajak mereka kembali ke masa remaja. Jadi, bisa bernostalgia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News