Mengkonsep Foto Bersama Ibu dan Bayi

Mengkonsep Foto Bersama Ibu dan Bayi
Elisea bersama buah hatinya. FOTO : Jawa Pos

jpnn.com, SURABAYA - Salah satu cara untuk mengabadikan kebersamaan antara orang tua dan buah hati adalah dengan melakukan kegiatan foto bareng. Nah, itu yang dilakukan oleh Elisea Kimora saat menjalani sesi foto bersama putrinya yang lucu, Pia Mikayla Alesha.

''Dari hamil memang sudah ingin foto sama baby,'' ucap ibu muda itu.

Elisea ingin memiliki konsep yang berbeda dari kebanyakan ibu lainnya. ''Kan banyak ya usia baru seminggu sudah diajak foto. Lucu-lucu,'' tambahnya. Pada momen kali ini, Elisea ingin fotonya fokus pada kebersamaan mereka. ''Bonding ibu dan anak,'' ucapnya, kemudian tersenyum.

Konsep yang dipilih tidak aneh-aneh. ''Minimalis natural aja,'' jelasnya. 

Riasan wajah Elisea juga cukup simpel. Konsep glass skin diaplikasikan di wajahnya. ''Warna-warna yang dipakai harus sesuai skin tone si ibu,'' jelas Evelina Larisa, perias Elisea. Konsep tersebut dipilih untuk menonjolkan kesan natural. ''Jadi terlihat sisi keibuannya,'' kata perempuan 24 tahun itu.

Sesi foto pertama dibuat lebih glamor. Elisea yang menggendong Pia duduk manis di tangga. Daun-daun dan lilin diletakkan di sekitar Elisea. ''Tema glamor ini masih fokus dulu ke si ibu,'' ucap Jacky Tlight, fotografer. Jacky meminta Elisea menggendong Pia dan berinteraksi secara natural. Elisea berkali-kali mencium dan sesekali menggoda Pia. ''Ayo Pia lihat mainan sini,'' ucap Jacky sambil memegang kamera dan mainan kesukaan Pia.

Konsep sesi foto kedua berbeda. Jacky ingin menonjolkan rasa sayang ibu kepada anaknya. ''Sekarang kan kadang ibu-ibu itu foto hanya fokus ke penampilan. Nah, aku ingin yang berbeda,'' ucap pria 32 tahun itu. Pia dibiarkan tertidur di tempat tidur. Elisea mendampingi di sebelahnya dan sesekali memainkan tangan Pia. 

''Kalau di kasur seperti ini, bayinya nyaman dan lebih bisa dieksplorasi,'' jelas Jacky. Jacky mengatakan, pose bayi dalam pelukan ibu kadang membatasi gerak ibu dan bayi. Pada sesi kedua, Pia dibiarkan melakukan hal sesuka hati. Tengkurap atau telentang tidak jadi masalah. ''Lebih bebas saja kalau di konsep ini,'' paparnya. (dya/c15/tia) 


Sekarang kan kadang ibu-ibu itu foto hanya fokus ke penampilan. Nah, aku ingin yang berbeda


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News