Kembali Memandu Acara Musik

Kembali Memandu Acara Musik
Luna Maya saat kembali membawakan Dahsyat Award 2011 di Jiexpo Kemayoran, Jakarta, Rabu (27/1) Malam. Dahsyat tahun ini merupakan dahsyat tahun terakhir Luna Maya dan posisinya resmi diganti. FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS
JAKARTA - Artis presenter dan bintang film Luna Maya kembali memandu program musik Dahysat bersama Olga Syahputra dan Raffi Ahmad. Di penampilan kali kedua ini, perempuan kelahiran Denpasar, Bali, tersebut tampak ceria. Beberapa kali kekasih Ariel ini mengutarakan kalimat canda kepada bintang tamu dan kedua rekannya.

Tidak tersirat sedikit rasa trauma di balik benak perempuan yang terlibat dalam kasus video porno dengan kekasihnya itu.

Luna antusias memandu program musik yang sempat ditinggalkanya ini. ’’Saya sangat senang, saya bisa kumpul dengan Olga dan Raffi, tadi kita makan bubur bareng,’’ ucap Luna Maya di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, seperti dilansir Indopos, Jumat (28/1).

Meski demikian, Luna harus memendam hasrat untuk bisa kembali berduet dengan mereka. Sampai saat ini pihak produser belum bisa memastikan apakah Luna bisa kembali berduet dengan kedua sahabatnya ini atau tidak.Kemungkinan besar Luna bisa digantikan dengan artis lain. Sampai saat ini belum ada presenter tetap di program tersebut, semuanya tentatif. ’’Sampai sekarang masih bintang tamu, kita belum menetapkan siapa yang menjadi host Dahsyat,’’ kata Bagas, produser Dahsyat.

JAKARTA - Artis presenter dan bintang film Luna Maya kembali memandu program musik Dahysat bersama Olga Syahputra dan Raffi Ahmad. Di penampilan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News