Kembangkan Investasi di Luar Negeri

Kembangkan Investasi di Luar Negeri
Kembangkan Investasi di Luar Negeri
JAKARTA - PT Duta Pertiwi Tbk telah tercatat pada Bursa Efek Indonesia sejak 1994 dan pada Desember 2010 resmi menjadi anak perusahaan PT Bumi Serpong Damai Tbk. Nah hingga saat ini PT Bumi Serpong Damai Tbk tercatat sebagai salah satu perusahaan properti dengan kapitalisasi pasar terbesar pada Bursa Efek Indonesia.

Sementara di luar Indonesia, Sinarmas Land Limited (AFP Properties Limited) merupakan developer properti yang tengah mengembangkan proyek-proyek di Tiongkok, Malaysia, dan Singapura. Sinar Mas Land Limited, memiliki investasi di bidang bangunan komersial, hotel dan resort, serta beberapa properti lainnya. Palm Resort di Malaysia adalah salah satu proyek prestisius berskala regional yang dimiliki oleh Sinar Mas Land.

Michael Widjaja, Group CEO Sinar Mas Land mengatakan, saat ini Sinar Mas Land secara agresif mencari lokasi pengembangan investasi properti di luar Indonesia dengan menggandeng pengembang lokal terkemuka di negaranya masing-masing. "Untuk itu, kami telah membentuk divisi Business Development untuk pasar regional guna merambah peluang investasi properti di luar Indonesia. Ini merupakan bukti keseriusan kami dalam upaya pengembangan Sinar Mas Land dalam bisnis properti di tingkat internasional," katanya di Jakarta, Jumat (1/7).

Itu berarti, lanjut Michael, Sinar Mas Land sudah mulai mempelajari DAN memetakan potensi investasi properti di pasar regional, memperhitungkan country risk negara tersebut dan mencari potential strategic partner di negara yang dituju. "Kami harapkan dalam waktu dekat  sudah mempunyai proyek baru baik di Indonesia maupun regional dengan strategic partner tersebut”,tambah Michael.

JAKARTA - PT Duta Pertiwi Tbk telah tercatat pada Bursa Efek Indonesia sejak 1994 dan pada Desember 2010 resmi menjadi anak perusahaan PT Bumi Serpong

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News