Kemenag Galakkan Gerakan Maghrib Mengaji

Kemenag Galakkan Gerakan Maghrib Mengaji
Kemenag Galakkan Gerakan Maghrib Mengaji
PALAS-Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Padang Lawas (Palas), Sumut, menyosialisasikan program Gerakan Maghrib Mengaji (Gemmar) ke seluruh masyarakat di Kabupaten Palas. Ini juga sejalan dalam rangka mendukung visi-misi Pemkab Palas menuju masyarakat yang beriman.

Kepala Kemenag Palas, Dahman Hasibuan kepada Metro Tabagsel (Grup JPNN), Rabu (14/3) menjelaskan, pihaknya sedang berkoordinasi dengan Pemkab Palas dalam pemberian tunjangan honor guru mengaji se-Kabupaten Palas, yang sudah di tampung pada APBD Pemkab Palas TA 2011 lalu.

“Dan kita sedang menyosialisasikannya hingga ke desa-desa melalui Kantor Urusan Agama (KUA) yang ada di kecamatan. Sehingga, tidak ada lagi umat Islam seusia 6 tahun tidak pandai mengaji,” ucapnya.

Dahman juga mengatakan, bahwa Kemenag Palas akan selalu siap bekerjasama dengan pemda, untuk memajukan syiar Islam dan ketentraman beragama di Kabupaten Palas.

PALAS-Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Padang Lawas (Palas), Sumut, menyosialisasikan program Gerakan Maghrib Mengaji (Gemmar) ke seluruh masyarakat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News