Kemenag Ingin Naik Kelas

Kemenag Ingin Naik Kelas
Kemenag Ingin Naik Kelas
JAKARTA - Salah satu proyeksi yang ingin diraih Kementerian Agama pada 2011 adalah ’naik kelas’ dalam pelaporan keuangan. Pasalnya, Kementerian di bawah komando Menteri Suryadharma Ali kali ini berhasil meraih prestasi menuntaskan status opini disclaimer menjadi Wajar Dengan Pengecualian (WDP).

Penegasan itu disampaikan Sekjen Kementerian Agama Bahrul Hayat mewakili Menteri Agama Suryadharma Ali. ”Target yang ingin diraih di tahun 2011 adalah mewujudkan laporan keuangan tahun 2010 bisa lebih baik dari tahun 2009 dan naik kelas menjadi opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP),” ujar Bahrul saat memberikan sambutan dalam acara Rakorjakwas Kemenag RI di Jakarta, kemarin (21/12/2010).

Dalam kesempatan tersebut, Bahrul mengungkapkan rasa syukurnya atas keberhasilan Kemenag yang menuntaskan kali ini dimana laporan keuangan tahun 2009 menjadi lebih baik dari tahun 2008. Hal ini bakal menjadi motivasi bagi Kemenag untuk meningkatkan prestasi menjadi lebih baik pada tahun berikutnya.

”Rasa syukur atas keberhasilan menuntaskan status opini disclaimer menjadi WDP dimana laporan keuangan tahun 2009 lebih baik dari tahun 2008. Hal tersebut menjadi sebuah prestasi yang tidak mudah diraih begitu saja oleh kita,” tuturnya.

JAKARTA - Salah satu proyeksi yang ingin diraih Kementerian Agama pada 2011 adalah ’naik kelas’ dalam pelaporan keuangan. Pasalnya, Kementerian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News