Kemenangan Arema atas MU Diwarnai Banyak Perjudian

Kemenangan Arema atas MU Diwarnai Banyak Perjudian
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - MALANG - Arema Cronus berhasil menekuk pimpinan klasemen sementara ISC A, Madura United dengan skor 2-1, di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (2/9) malam.

Kemenangan tersebut diwarnai komposisi pemain Singo Edan yang sedikit berbeda. Sang pelatih Milomir Seslija juga mengakui perubahan itu sedikit di luar hitung-hitungan ideal.

Pelatih asal Bosnia dan Herzegogovina itu mengatakan kemenangan itu karena dirinya melakukan perjudian untuk pemain. "Kami banyak melakukan perjudian pada laga ini. Banyak pemain yang baru kami mainkan, meskipun tidak dalam porsinya," kata Milo.

Perubahan itu ternyata sengaja dilakukan untuk menghidupkan semangat berkompetisi pemain satu dengan pemain lain. Di posisi baru, pemain yang dipercaya harus menunjukkan performa yang maksimal, dan itu ternyata ditunjukkan dengan baik.

Saat disinggung performa duo pemain anyar, Oktavianus Maniani dan Marcio Teruel, Milo menegaskan keduanya sudah tampil maksimal. Dengan memberikan waktu lebih dan mempercayai mereka tampil selama 90 menit di laga debut bersama Singo Edan, ternyata membuat mereka terlecut habis-habisan menunjukkan kualitasnya.

"Saya pikir mereka sudah bermain dengan maksimal. Arema sudah bermain bagus, bermain seperti apa yang saya inginkan untuk meraih tiga poin di kandang kami," tandasnya. (dkk/jpnn)


MALANG - Arema Cronus berhasil menekuk pimpinan klasemen sementara ISC A, Madura United dengan skor 2-1, di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (2/9)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News