Mantan Pemain Barcelona Ini Hadirkan Suasana Baru di Juventus

Mantan Pemain Barcelona Ini Hadirkan Suasana Baru di Juventus
Dani Alves. Foto: juventus.com

jpnn.com - ITALIA - Musim ini Juventus mendatangkan Dani Alves untuk memperkuat sektor sayap dan pertahanan. Kedatangan Alves tak hanya memberi pengaruh lewat pengalamannya, tapu juga suasana baru.

Setelah menikmati delapan tahun penuh kesuksesan bersama Barcelona, Alves memilih mencari tantangan baru setelah kontraknya bersama Blaugrana berakhir. Ia tak asal memilih tim karena persinggahan selanjutnya adalah penguasa Seri A.

"Sejak Dani datang, ada lebih banyak musik, hanya saat waktunya tepat," kata penyerang Juventus Paulo Dybala. 

Pemain asal Argentina itu mengungkapkan, Alves merupakan orang yang ceria dan memberi pengaruh positif bagi timnya. Namun ia juga sangat fokus.

"Di kamar ganti, kami sangat serius," kata Dybala.

Pemain lain yang didatangkan Juventus adalah Gonzalo Higuain yang memecahkan rekor transfer di Seri A. Dengan statusnya sebagai pemain termahal dunia setelah Paul Pogba dan Gareth Bale, Higuain langsung diterjang isu memiliki rumah super mewah di Turin.

Dybala menolak kabar itu. Menurut dia, rekan senegaranya itu adalah korban dari gosip yang berkembang di media sosial.

"Cerita soal rumah super mewah Higuain itu bohong. Ia tinggal dekat dengan saya di apartemen biasa. Ia tidak pusing dengan isu yang berkembang di Media Sosial."(ray/jpnn)

ITALIA - Musim ini Juventus mendatangkan Dani Alves untuk memperkuat sektor sayap dan pertahanan. Kedatangan Alves tak hanya memberi pengaruh lewat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News