Kemenangan Atas Persiba Jadi Obat Kekecewaan Dua Laga Sebelumnya

Kemenangan Atas Persiba Jadi Obat Kekecewaan Dua Laga Sebelumnya
Dedi Kusnandar. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, BANDUNG - Melawan Persiba Balikpapan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (11/6) malam, Persib sempat dilanda kecemasan, bahkan putus asa. Dalam laga itu, Persib tampil penuh motivasi sepanjang laga. Tapi semangat tinggi itu diimbangi permainan Persiba yang tampil ngotot.

Akibatnya, Persib sulit mencetak gol meski mendominasi pertandingan.

Bahkan hingga melewati menit 80, gol tak kunjung tercipta. Apalagi, eksekusi penalti Vladimir Vujovic juga gagal berbuah gol.

Tapi, Raphael Maitimo yang masuk sebagai pemain pengganti di pertengahan babak kedua menjadi pembeda.

Dia jadi pemecah kebuntuan Persib dalam mencetak gol pada menit 87.

Mewakili skuat Maung Bandung, Dedi Kusnandar mempersembahkan kemenangan Maung Bandung untuk Bobotoh yang setia mendukung sang Pangeran Biru.

Bukan hanya itu, tiga poin yang diraih Persib dari tim berjuluk Beruang Madu dinilainya cukup mengobati hasil negatif timnya pada dua pertandingan sebelumnya.

"Alhamdulillah, kami bersyukur atas kemenangan yang sangat penting. Hasil negatif di dua pertandingan sebelumnya terobati. Dan kemenangan ini kami persembahkan untuk Bobotoh," tegas pemilik nomor punggung 11 itu.

Melawan Persiba Balikpapan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (11/6) malam, Persib sempat dilanda kecemasan, bahkan putus asa. Dalam laga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News