Selasa, 25 September 2018 – 13:03 WIB

Kemenangan atas PSIM Jogjakarta Jadi Harga Mati Bagi Persiba

Minggu, 16 September 2018 – 14:26 WIB
Kemenangan atas PSIM Jogjakarta Jadi Harga Mati Bagi Persiba - JPNN.COM

jpnn.com, BALIKPAPAN - Pemain senior Persiba Siswanto yang terkena hukuman akumulasi kartu dipastikan bakal tampil menjamu PSIM Jogjakarta sore ini.

Tenaga Siswanto di sektor sayap memang dibutuhkan Persiba untuk membongkar pertahanan PSIM Jogjakarta.

Siwanto mengaku, masih belum bisa melupakan kekalahan 2-1 dari PSIM di Bantul pada putaran pertama lalu, dan dia berambisi menuntaskan dendam sore ini.

“Kami tidak boleh meremehkan PSIM, walaupun pada putaran pertama kami kalah karena dikerjain wasit. Hari ini kami main di kandang, tentu kami incar tiga poin,” ujar pemain nomor punggung 22 ini.

Siswanto sadar jika ingin membuka peluang masuk posisi empat besar Grup Timur, kemenangan jadi harga mati pada bentrok di Stadion Batakan, sore ini.

“Saya dan semua pemain serta pelatih, sepakat untuk kerja keras dan fight supaya Persiba bisa ke delapan besar,” ungkap Siswanto.

Disinggung target pribadi, pemain dengan gaya rambut nyentrik ini mengaku, tak memikirkan. Saat ini dirinya hanya ingin fokus membantu Beruang Madu mencapai target lolos ke delapan besar.

“Target kami semua jelas. Yang utama, adalah bisa meloloskan Persiba ke delapan besar,” pungkas Siswanto. (*/hul/is/k18)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar