JPNN.com

Persiba vs PSIM, Noprihanis dan Heri Tak Sabar Ketemu Mantan

Selasa, 18 Juni 2019 – 19:44 WIB Persiba vs PSIM, Noprihanis dan Heri Tak Sabar Ketemu Mantan - JPNN.com

jpnn.com, BALIKPAPAN - Misi naik kasta Persiba Balikpapan akan dimulai pekan depan (22/6). Tim favorit juara, PSIM Jogjakarta akan jadi ujian pertama skuat arahan Salahudin.

Bentrok antara Beruang Madu, julukan Persiba melawan Laskar Mataram, julukan PSIM Jogjakarta sekaligus jadi ajang reuni dua mantan pemain Persiba yang kini berkostum PSIM, Rosi Noprihanis dan Heri Susilo.

Dua pemain tersebut punya peran sentral bagi Persiba musim lalu. Rosi Noprihanis adalah pencetak gol terbanyak dengan sepuluh gol, sementara Heri Susilo jadi pemain yang tak pernah absen masuk starting eleven sepanjang musim lalu.

Bakal berhadapan dengan mantan klub, Rosi mengaku, sudah tak sabar. Bahkan dia bertekad bisa mempersembahkan poin bagi PSIM Jogjakarta. “Saya tetap menaruh respek kepada Persiba, jika mencetak gol saya pastikan tak akan selebrasi,” kata pemain asli Lombok, NTB ini.

BACA JUGA: Kebijakan Khofifah Gratiskan SPP SMA-SMK Negeri Diapresiasi

Meski hanya semusim memperkuat Persiba, pemain 28 tahun ini mengaku tetap terkesan dengan dukungan suporter. “Yang paling berkesan selama di Persiba adalah ketika mencetak gol di Stadion Batakan di hadapan Balistik,” ungkap Rosi.

Soal peta persaingan di Wilayah Timur Liga 2, Rosi menyebut, kekuatan kontestan cukup merata. Meski PSIM punya materi pemain mentereng, Rosi enggan jemawa.

“Persiba juga punya materi pemain yang bagus. Saya yakin, pertandingan pertama nanti akan berlangsung seru,” tutup Rosi. (*/hul/is/k15)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...