Kemenangan Belanda Atas Luksemburg Memakan Korban

Kemenangan Belanda Atas Luksemburg Memakan Korban
Arjen Robben (tengah) mengalami cedera usai membela Belanda di kualifikasi Piala Dunia. Foto: AFP

jpnn.com - LUXEMBOURG - Belanda memetik tiga poin dari markas Luksemburg di Josy Barthel, Luxembourg, Senin (14/11).

Dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 di Grup A itu Belanda menang 3-1. Namun ada kabar buruknya. Bintang Tim Oranye AArjen Robben menjadi korban.

Winger Bayern Muenchen tersebut mengalami cedera dan tak bisa melanjutkan pertandingan pada awal babak kedua.

Robben yang mencetak gol pertama Belanda, dalam laga tersebut pada menit ke-36, dikabarkan mengelami cedera hamstring. Pelatih Belanda, Danny Blind, lantas tak memainkannya di babak kedua dan diganti oleh Steven Berghuis.

Robben sendiri mengaku kecewa tak bisa melanjutkan pertandingan. Tapi, dia terpaksa melakukannya karena tak ingin mengalami cedera yang lebih parah.

"Tentu saja saya kecewa tak bisa melanjutkan pertandingan. Saya merasakan nyeri pada bagian paha dan saat jeda, rasa nyeri itu semakin bertambah," jelas Robben seperti dilansir Soccerway.

"Di ruang ganti saya berdiskusi dengan dokter tim dan kemudian pelatih. Selanjutnya diputuskan saya tak lagi bermain di babak kedua," imbuh Robben. (epr/jpg/jpnn)


LUXEMBOURG - Belanda memetik tiga poin dari markas Luksemburg di Josy Barthel, Luxembourg, Senin (14/11). Dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News