Kemenangan Spurs Atas Rockets di Game Kedua Memakan Korban

Kemenangan Spurs Atas Rockets di Game Kedua Memakan Korban
Point guard utama San Antonio Spurs, Tony Parker, terkapar kesakitan di game kedua Spurs versus Houston Rockets. Foto-foto: AFP

jpnn.com, SAN ANTONIO - Point guard San Antonio Spurs Tony Parker tampak meringis saat berjalan di terowongan menuju kamar ganti timnya.

Saat itu game kedua semifinal NBA Playoffs Wilayah Barat antara Spurs dan Houston Rockets, di AT&T Center, San Antonio, Kamis (4/5) siang, masih berlangsung di kuarter keempat.

Parker terpaksa keluar, usai terkapar kesakitan pada lutut kirinya. "Ini tidak baik. Kami harus memastikan statusnya segera," kata pelatih Spurs, Gregg Popovich di laman ESPN.

Kemenangan Spurs Atas Rockets di Game Kedua Memakan Korban

Parker akan melakoni tes MRI, Jumat (5/5) untuk memastikan seberapa parah cedera lututnya.

Di game itu sendiri, Spurs akhirnya menang 121-96. Kawhi Leonard menjadi bintang tuan rumah dengan sumbangan 34 poin. Sementara Parker sendiri sebelum cedera, mendonasiakn 18 poin untuk timnya.

Dari kubu Rockets, Ryan Anderson menjadi pencetak angka terbanyak, 18 poin. Performa Rockets di game ini memang tidak seganas game pertama. Kini skor Spurs versus Rockets menjadi 1-1 (format best of seven). Game ketiga dan keempat akan digelar di Houston.

Sementara pada game lain, Cleveland Cavaliers kembali menang atas Toronto Raptors. LeBron James Cs kini leading 2-0. (adk/jpnn)

Point guard San Antonio Spurs Tony Parker tampak meringis saat berjalan di terowongan menuju kamar ganti timnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News