Kemenhub Janji Bahas dengan PT AP II

Akui Rp7 M Tak Cukup untuk Bangun Bandara Supadio

Kemenhub Janji Bahas dengan PT AP II
Kemenhub Janji Bahas dengan PT AP II
JAKARTA – Kementerian Perhubungan mengakui dana sebesar Rp7 miliar untuk pembangunan Bandar Udara Supadio, di Kubu Raya, Kalimantan Barat, masih kurang. Kemenhub akan membicarakan kebutuhan dana yang diperlukan dengan PT Angkasa Pura II.

"Sekarang dana ada yang ada segitu dulu," kata Direktur Jendral Perhubungan Udara Kemenhub, Herry Bhakti S Gumay menjawab pertanyaan JPNN di Jakarta, Selasa (3/1).

Dijelaskan Herry bahwa dana Rp7 miliar yang sekarang ini sudah dianggarkan untuk Bandar Udara Supadio itu memang tak cukup.  "Belum cukup, nanti kita pertimbangkan lagi dengan PT Angkasa Pura II. Kan tahun kemarin Rp20 miliar, kalau sekarang ini belum cukup," tegas Herry.

Kendati demikian, ia berjanji Kemenhub akan membicarakan kelanjutan pembangunan Bandar Udara kebanggaan masyarakat Kalbar, itu dengan pihak PT Angkasa Pura II. "Nanti kita atur bersama-sama PT Angkasa Pura II. Kan bandara itu sudah punya (dikelola) PT Angkasa Pura II. Kita bahas tindaklanjutnya bersama PT Angkasa Pura II," katanya.

JAKARTA – Kementerian Perhubungan mengakui dana sebesar Rp7 miliar untuk pembangunan Bandar Udara Supadio, di Kubu Raya, Kalimantan Barat,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News