Kemenlu Kesulitan Mencari Rumah Jamilah

Kemenlu Kesulitan Mencari Rumah Jamilah
Kemenlu Kesulitan Mencari Rumah Jamilah
JAKARTA - Juru Bicara Kementerian Luar Negeri, Michael Tene menyatakan, Tim Gabungan dari Kementrian Luar Negeri sampai saat ini masih mencari alamat almarhumah TKW yang bernama Rohilah Binti Eman alias Jamilah Binti Eman yang meninggal karena terserang penyakit Tubercollosis(TBC) di King Faisal, Mekkah.

"Tim masih mencari alamat kediaman almarhumah TKW Rohilah binti Eman alias Jamilah binti Eman," kata Tene saat memberikan keterangan Pers di kantornya, Jumat (6/1).

Dikatakanya, dalam biodata yang diberikan pihak Rumah Sakit Mekkah, hanya mencantumkan alamat saja dan sampai saat ini tim gabungan masih menelusuri alamat kediaman almarhumah Rohilah tersebut.

Menurutnya, perlunya mendapatkan alamat keluarga almarhumah Rohilah yakni untuk melakukan komunikasi dengan keluarga guna mengatur kepulangan almarhumah. Kesulitan bertambah setelah Kemenlu juga tak mendapat petunjuk nomor telepon keluarganya yang bisa dihubungi

JAKARTA - Juru Bicara Kementerian Luar Negeri, Michael Tene menyatakan, Tim Gabungan dari Kementrian Luar Negeri sampai saat ini masih mencari alamat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News