JPNN.com

Kemenpora Umumkan Daftar Pemenang Anugerah Syiar Ramadhan 2020

Minggu, 12 Juli 2020 – 18:24 WIB
Kemenpora Umumkan Daftar Pemenang Anugerah Syiar Ramadhan 2020 - JPNN.com
Menpora Zainudin Amali. Foto: Humas Kemenpora

jpnn.com, JAKARTA - Kemenpora berkolaborasi dengan MUI beserta KPI memberikan penghargaan bertema Anugerah Syiar Ramadhan 2020.

Tujuannya, untuk memberikan apresiasi kepada pemuda Indonesia yang berprestasi di bidang syiar Ramadan yang disiarkan di berbagai media televisi.

Kemenpora berasama KPI dan MUI telah mendorong untuk menghadirkan kualitas siaran yang selalu mendidik dan memberi rasa optimisme kepada masyarakat, terutama untuk tayangan-tayangan yang menjadi inspirasi bagi para pemuda-pemudi Indonesia.

"Pemuda harus paham terkait dengan literasi media, oleh sebab itu Kemenpora merasa perlu bermitra dengan KPI beserta MUI yang ke depannya akan dikembangkan dan dilanjutkan terus menerus," kata Menpora Zainudin Amali.

"Sehingga semua pihak termasuk media, lembaga-lembaga penyiaran tetap bisa menghadirkan tontonan-tontonan yang menarik juga mendidik," imbuhnya.

Tak hanya itu, Menpora juga menegaskan akan terus menggelorakan kegiatan serupa agar kreativitas serta inovasi pemuda pemudi Indonesia bisa terus terasah meskipun sedang dalam masa new normal pandemi Covid-19

"Tanggung jawab kita semua ialah mencerdaskan kehidupan bangsa. Melalui kedeputian Bidang Pengembangan Pemuda Kemenpora RI, kami mendorong insiprasi pemuda guna meningkatkan kreativitas dan inovasi dalam berbagai bidang," tegasnya. (dkk/jpnn)

Daftar Pemenang Anugerah Syiar Ramadhan 2020

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
adek