Kemensos Ungkap Fakta Mengejutkan di Balik Aksi Pembunuhan Sadis, Pelaku Hamil 14 Minggu

Kemensos Ungkap Fakta Mengejutkan di Balik Aksi Pembunuhan Sadis, Pelaku Hamil 14 Minggu
Police Line. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Direktur Jenderal Rehabilitasi Sosial Kementerian Sosial (Kemensos) Harry Hikmat mengungkap fakta mengejutkan di balik aksi pembunuhan keji yang dilakukan NF, seorang remaja berusia 15 tahun. Dari pemeriksaan, diketahui NF pernah menjadi korban pelecehan seksual.

“Jadi, pelaku (NF) ini berada di dua posisi sekaligus. Dia sebagai pelaku pembunuhan dan juga korban kekerasan seksual,” kata Harry dalam keterangannya, Kamis (14/5).

NF sendiri telah ditangkap karena membunuh seorang bocah berusia lima tahun berinisial AP di Sawah Besar, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.

Harry menuturkan, dari hasil pemeriksaan fisik dan psikologis di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, NF pun diketahui tengah hamil.

“Dia (NF) menjadi korban kekerasan seksual oleh tiga orang terdekatnya, hingga kini hamil 14 minggu,” sambung Harry.

Untuk itu, pihaknya berharap kasus pelecehan seksual yang menimpa NF bisa diusut polisi untuk mengetahui apakah ada kaitannya dengan pembunuhan yang dia lakukan.

Hingga kini, NF diketahui dapat layanan rehabilitasi sosial di Balai Anak Handayani sambil menunggu proses peradilan.

“Kasus pelecehan seksual juga perlu diselidiki untuk mendapatkan kesimpulan logis mengapa anak ini melakukan tindak kekerasan,” tambah Harry.

Polisi mengungkap fakta mengejutkan di balik aksi pembunuhan keji yang dilakukan NF, seorang remaja berusia 15 tahun yang membunuh bocah lima tahun.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News