Kementerian BUMN Rombak Jajaran Komisaris PT PPA

Kementerian BUMN Rombak Jajaran Komisaris PT PPA
Kementerian BUMN Rombak Jajaran Komisaris PT PPA

jpnn.com - JAKARTA - Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) telah merombak susunan dewan komisaris PT Perusahaan Pengelola Aset (PT PPA) yang baru. Keputusan itu dilakukan sesuai dengan Keputusan Menteri BUMN, Nomor SK-242/MBU/10/2014, tertanggal 17 Oktober 2014 tentang Pemberhentian Anggota Dewan Komisaris Perusahaan Perseroan PT PPA.

"Sesuai dengan keputusan Menteri BUMN Nomor SK-244/MBU/10/2014, tertanggal 17 Oktober 2014 maka pada tanggal tersebut SK sudah berlaku," ujar Corporate Secretary PT PPA, Rizal Aviansyah dalam siaran persnya, Senin (27/10).

Dalam surat keputusan tersebut, dua anggota dewan komisaris PT PPA telah diganti, di mana Darmono dan Bandung Pardede digantikan dengan Hendrika Nora Osloi Sinaga.

"Sesuai SK, Bapak Darmono dan Bapak Bandung Pardede mengakhiri jabatannya sebagai Anggota Dewan Komisaris PT PPA, dan kepada Ibu Hendrika Nora Osloi Sinaga diangkat menjadi Anggota Dewan Komisaris PT PPA," terang dia. (chi/jpnn)

Berikut susunan Dewan Komisaris PT PPA yang baru:

Edy Putra Irawadi: Komisaris Utama.

Taufik Sukasah: Komisaris.

Dedi Rudaedi: Komisaris.

JAKARTA - Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) telah merombak susunan dewan komisaris PT Perusahaan Pengelola Aset (PT PPA) yang baru. Keputusan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News