Kementerian BUMN Tunjuk Rudiyanto Sebagai Dirut BKI

Kementerian BUMN Tunjuk Rudiyanto Sebagai Dirut BKI
Kementerian BUMN Tunjuk Rudiyanto Sebagai Dirut BKI

jpnn.com - JAKARTA - Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) telah menunjuk Rudiyanto sebagai Direktur Utama PT Biro Klasifikasi Indonesia (BKI) yang baru. Rudi menggantikan Ibnu Wibowo yang Kamis (19/12) kemarin resmi diberhentikan lantaran ketauan bermain golf di jam kerja.

Proses pemilihan Rudiyanto telah melewati proses rapat umum pemegang saham (RUPS).

"Iya sudah diangkat kemarin, nama Dirut BKI yang baru Rudiyanto, beliau sebelumnya menjabat sebagai Direktur Komersial II di Sucofindo," ujar Kepala Bagian Humas Kementerian BUMN, Faisal Halimi pada JPNN.Com, Jumat (20/12).

Lalu siapa pengganti Direktur Keuangan BKI Anang Sundana yang juga dicopot karena bermain golf? Hilmi Faisal menjelaskan bahwa pengganti Anang belum diputuskan dan masih dalam tahap pencarian. "Kami mencari pengganti Dirut lebih dulu, karena lebih vital. Untuk Dirkeu masih dicarikan yang tepat. Segera mungkin akan diputuskan," pungkasnya.(chi/jpnn)


JAKARTA - Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) telah menunjuk Rudiyanto sebagai Direktur Utama PT Biro Klasifikasi Indonesia (BKI) yang baru.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News