Kementerian PP Tidak Harus Dipimpin Perempuan

Kementerian PP Tidak Harus Dipimpin Perempuan
Kementerian PP Tidak Harus Dipimpin Perempuan
JAKARTA - Wakil Ketua MPR Hj Melani Leimena Suharli mengatakan jabatan di Kementerian Pemberdayaan Perempuan (Kemen PP) tidak harus perempuan.

"Tidak penting betul perempuan untuk harus jadi Menteri Pemberdayaan Perempuan, yang penting kebijakannya benar-benar memberdayakan perempuan," kata Melani Leimena Suharli, dalam Dialog Pilar Negara bertema 'Memperkuat Peran politik Perempuan dalam Konstitusi dan Praktik', di ruang Presentasi Perpustakaan MPR RI gedung Nusantara IV, Senayan Jakarta, Senin (14/5).

Laki-laki, lanjut Melani jika telah teruji dan diyakini bisa secara optimal memberdayakan perempuan tidak ada salahnya. Yang penting kebijakannya, bukan soal perempuan atau laki-laki.

Selain itu Melani Leimena Suharli juga mendesak partai politik untuk proaktif merekrut perempuan-perempuan populer di mata masyarakat. "Dengan modal popularitas tersebut, parpol tinggal mengedukasi mereka dengan pengetahuan politik dan hasilnya tentu akan lebih baik."

JAKARTA - Wakil Ketua MPR Hj Melani Leimena Suharli mengatakan jabatan di Kementerian Pemberdayaan Perempuan (Kemen PP) tidak harus perempuan. "Tidak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News