Kementerian PUPR Kini Punya Kanal Resmi di YouTube

Kementerian PUPR Kini Punya Kanal Resmi di YouTube
Siaran perdana PUPR TV pada akun KemenPU sebagai kanal resmi Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) di YouTube resmi diluncurkan, Rabu (20/5). Foto dok KemenPUPR

jpnn.com, JAKARTA - Siaran perdana PUPR TV pada akun KemenPU sebagai kanal resmi Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) di YouTube resmi diluncurkan, Rabu (20/5).

Biro Kompu Kementerian PUPR menggandeng SporaComm untuk membantu rencana siaran PUPR TV di Youtube dan situs itv.pu.go.id.

Peluncuran PUPR TV di YouTube ini bertajuk PUPR TV Reborn, sesuai dengan semangat momentum Hari Kebangkitan Nasional.

"Bukan hanya kontennya yang kami reborn, tetapi juga semangat untuk memberikan yang terbaik," ujar Kepala Biro Komunikasi Publik (Kompu) Kementerian PUPR Endra S. Atmawidjaja saat memberi sambutan pada seremoni virtual aktifasi siaran PUPRTV di kanal YouTube KemenPU. 

Endra menuturkan Biro Komunikasi Publik diberi amanah untuk mengkomunikasikan proses dan hasil-hasil pembangunan kepada masyarakat. Karena setiap hasil pembangunan berasal dari pajak yang diambil dari masyarakat.

"Jadi kalau kami lakukan upaya promosi atau  publikasi ini bukan semata dari kacamata PU. Tetapi ini adalah hak masyarakat yang kita kembalikan dalam bentuk informasi," kata Endra.

PUPR TV bersiaran Senin - Jumat pukul 12.00-17.00 WIB. Program-program yang ditayangkan antara lain Indonesia Bangga, Warga Bicara, Pojok Presiden, Pojok Menteri, dan Rehat Kuy.

Selain di akun KemenPU kanal YouTube, siaran PUPR TV juga bisa dinikmati pada situs itv.pu.go.id.

Peluncuran PUPR TV di YouTube ini bertajuk PUPR TV Reborn, sesuai dengan semangat momentum Hari Kebangkitan Nasional.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News