Kemeriahan Perhelatan Spirit of Samurai di Danau Toba Diapresiasi Pemerintah

Kemeriahan Perhelatan Spirit of Samurai di Danau Toba Diapresiasi Pemerintah
Perhelatan Spirit of Samurai IV di Danau Toba, baru-baru ini. Foto: AFC Lifescience Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Perusahaan farmasi Jepang, AFC Lifescience Indonesia menggelar acara Spirit of Samurai IV di Danau Toba, Sumatera Utara, baru-baru ini.

Acara ini berhasil menggaet 5.000 peserta dari penjuru Indonesia hingga mancanegara, seperti Malaysia, Singapura dan Jepang.

Kesuksesan acara ini pun mendapat apresiasi dari Menko Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno dan Wakilnya, Angela Tanoesoedibjo.

Sebab, acara tersebut membawa dampak perekonomian yang positif bagi pelaku pariwisata di sekitar lokasi pelaksanaan.

Mengingat lokasi tersebut merupakan salah satu Destinasi Super Prioritas (DSP) pariwisata Indonesia.

Terutama bisnis bidang perhotelan, rumah makan, penginapan, transportasi serta UMKM lokal di kawasan Parapat, Sumatera Utara.

CEO AFC Life Science Indonesia Nicolas Rampisela mengucapkan terima kasih kepada pemerintah pusat atas dukungan dalam acara, terutama kemajuan industri penjualan langsung.

"Kami akan selalu berusaha untuk memberikan inovasi terbaru melalui produk kami dan juga melalui event - event seperti Spirit of Samurai," kata Nicolas Rampisela.

Perusahaan farmasi Jepang, AFC Lifescience Indonesia menggelar acara Spirit of Samurai IV di Danau Toba, Sumatera Utara, baru-baru ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News