Kenakan Gaun Rancangan Sendiri

Kenakan Gaun Rancangan Sendiri
Kate Middleton. Foto : Telegraph
CATHERINE Mddleton mengenakan gaun dengan broderie kuning saat melakukan kunjungan ke Negara-negara di Pasifik Selatan. Pakaian tesebut dikerjakan oleh penjahit Ratu Elizabeth.

Namun istri Pangeran William yang digelari Duchess of Cambridge itu mengaku merangcang sendiri pakaian yang dikenakannya. “Gaun tersebut dijahit atas perintah dari Kate. Dia suka untuk memiliki beberapa potong yang kemudian digabungkan dengan yang lainnya. Makaitu, ia mebutuhkan bantuan sang penjahit,” ungkap salah seorang sumber kepada majalah Grazia dan dikutip Xinmsn , Sabtu (29/9).

 

Sebelum melangsungkan pernikahan dengan Pangeran William, wanita yang akrab disapa Kate Middleton ini memang selalu mendapat pujian karena pilihan-pilihan gaya busananya. Baru-baru ini ia juga dinobatkan sebagai salah satu bangsawan yang berpakaian terbaik oleh majalah Vanity Fair.

"Penampilan Kate Middleton sangat sopan, tepat, dan memukau banyak orang. Untuk acara besar, Kate selalu ditangani oleh desainer terbaik di Inggris sebagaimana layaknya seorang ratu masa depan Inggris, termasuk Alexander McQueen, Christopher Kane, Burberry, dan Barbour,” jelasnya. (cha/jpnn)

CATHERINE Mddleton mengenakan gaun dengan broderie kuning saat melakukan kunjungan ke Negara-negara di Pasifik Selatan. Pakaian tesebut dikerjakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News