Kenali Kepribadian Seseorang dari Empat Bagian Wajah Ini

Kenali Kepribadian Seseorang dari Empat Bagian Wajah Ini
Bentuk bibir bisa mencerminkan kepribadian seseorang. Foto: Boldsky

jpnn.com - Bukan hanya dari gerak tubuh dan ekspresi, ternyata karakter seseorang juga bisa dilihat dari bagian-bagian pada wajah. Seperti dari bentuk dan warnanya.

Dilansir dari Boldsky, beberapa bagian wajah bisa menjadi gambaran kepribadian seseorang. Tentu hal itu tak lepas dari pengaruh genetik di dalam keluarga.

Bagian tubuh apa saja yang bisa menjadi patokan kepribadian seseorang?

Bentuk Bibir

Seseorang yang bentuk bibirnya sedang, maka cenderung mandiri dalam hubungan mereka. Mereka menghargai kasih sayang. Seseorang yang memiliki bibir yang lebih besar cenderung sangat peduli terhadap orang lain. Mereka sering terlihat menempatkan kebutuhan orang lain terlebih dahulu.

Seseorang yang memiliki bibir penuh dianggap sangat dermawan, dan mereka keluar. Sedangkan seseorang yang memiliki bibir tipis dikenal lebih kompetitif tetapi sering kesepian. Orang-orang ini lebih sering sendirian daripada menghabiskan waktu bersama orang lain.

Bentuk Wajah

Menurut penelitian, seseorang yang memiliki wajah panjang atau oval dikenal sebagai individu yang sangat cerdas. Seseorang yang memiliki wajah luas atau lebar lebih cenderung berprasangka, emosi, namun diyakini menjadi sangat sukses dalam hidup. Di sisi lain, seseorang dengan struktur wajah yang sempit diyakini memiliki kecerdasan emosional.

Bukan hanya dari gerak tubuh dan ekspresi, ternyata karakter seseorang juga bisa dilihat dari bagian-bagian pada wajah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News