Kenangan Ini yang Selalu Teringat dari Mahar 'Laskar Pelangi'

Kenangan Ini yang Selalu Teringat dari Mahar 'Laskar Pelangi'
Kenangan Ini yang Selalu Teringat dari Mahar 'Laskar Pelangi'

jpnn.com - JAKARTA - Meninggalnya Verrys Yamarno, pemeran Mahar di film 'Laskar Pelangi', Senin (12/1) menguak duka yang mendalam. Banyak netter bernostalgia mengenang 'Bunga Seroja', nyanyian Verrys di 'Laskar Pelangi' saat mengucapkan bela sungkawa.

Selasa (13/1) pagi, kata kunci terkait Verrys masuk 10 besar pencarian teratas di Twitter Indonesia. 'Laskar Pelangi', Mahar dan Verrys Yamarno ikut jadi trending topik di bawah event Ballon D'or 2014 yang baru saja berlangsung. Tak sedikit netter bernostalgia dengan 'Laskar Pelangi' saat mengucapkan bela sungkawa.

"Dear Verrys Yamarno, you and your "Bunga Seroja" will be missed. Rest In Peace, boi! :')" tulis @AdzariaDEI. "RIP for Verrys Yamarno pemeran Mahar di film Laskar Pelangi, smoga amal ibadahnya diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa," doa @mbag_mazSheTha.

"Selamat jalan mahar alias verrys. Kau akan selalu mnjadi laskar pelagi pelantun bunga seroja kita semua," tulis @rahmadejava yang ikut berduka. "#RIPMahar .. Thanks for beautiful awesome talented cheerful Mahar, u inspiring me .. Seriously my fave character," ucap @hexaikon.

Verrys menjadi ikon 'Laskar Pelangi' sebagai Mahar yang eksentrik dan selalu membawa radio. 'Bunga Seroja' yang dinyanyikannya dalam film besutan Riri Riza itu ikut melegenda. Cut Mini yang memerankan guru Bu Muslimah, Mira Lesmana sebagai produser dan Andrea Hirata sang penulis novel ikut mengungkapkan kesedihannya atas kepegian Verrys.

"Saya sangat merasa kehilangan Mahar," ucap Cut Mini di RSCM, Jakarta, Senin (12/1).

Hal itu juga dirasakan Andrea, "Ini berita menyedihkan, saya merasa kehilangan. Dia (Verrys Yamarno, Red) anak muda yang penuh bakat dan energik." (dng)

JAKARTA - Meninggalnya Verrys Yamarno, pemeran Mahar di film 'Laskar Pelangi', Senin (12/1) menguak duka yang mendalam. Banyak netter bernostalgia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News