Kenny G Kembali Sapa Penggemar di Indonesia

Kenny G Kembali Sapa Penggemar di Indonesia
Kenny G. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Pemain saksofon dunia, Kenneth Bruce Gorelick atau yang lebih dikenal Kenny G akan menggelar konser bertajuk One Night Only: Kenny G Live di Jakarta.

Kenny G akan mengajak penggemarnya menikmati perpaduan apik antara alunan jazz romantis berbalut eksotisme khas bossa nova.

Konsernya sendiri akan diselenggarakan di The Kasablanka, Mall Kota Kasablanka, Kuningan, Jakarta Selatan pada 6 November mendatang.

"Tahun ini kami berinisiatif untuk menggelar sebuah pertunjukan musik instrumental dari musisi dunia yang kehadirannya dinanti-nanti oleh penikmat musik Indonesia. Kenny G merupakan salah satu musisi yang selalu berhasil memukau penikmat musik melalui permainan saksofonnya yang berkelas dan berkualitas," kata Choky Halomoan selaku Public Relations & Media Relations dari CK Star Entertainment lewat siaran persnya yang diterima JPNN.

Kehadiran Kenny G dipastikan akan mengobati kerinduan penggemarnya di tanah air dengan menyajikan warna berbeda dari album bertajuk “The Brazillian Nights” yang diluncurkannya pada 2015.  

“Khusus untuk penggemarnya di Indonesia, pada saat konser nanti, Kenny G menyampaikan keinginannya untuk menampilkan sisi lain musikalitasnya yang tentunya sayang untuk dilewatkan begitu saja," jelas Choky.

"CK Star Entertainment berharap dengan menggelar konser Kenny G ini bisa mengobati kerinduan penikmat musik Tanah Air akan musik berkualitas dari musisi legendaris dunia,” imbuhnya.

Pemain saksofon dunia, Kenny G akan menggelar konser bertajuk One Night Only: Kenny G Live di Jakarta, pada 6 November mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News