Kepada Relawan Batas, Mas Agus Curhat Mundur dari TNI

Kepada Relawan Batas, Mas Agus Curhat Mundur dari TNI
Agus Yudhoyono. FOTO: Dok. JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Bakal calon Gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhono menghadiri acara deklarasi oleh relawan Batas (Barisan Teman Agus-Sylvi) di daerah Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (16/10).

Dalam sambutannya, jagoan Koalisi Cikeas ini sempat membahas perihal pilihannya mundur dari TNI. Menurutnya, pilihan tersebut bukan karena intervensi dari sang ayah, yakni Susilo Bambang Yudhoyono.

"Saya mengambil keputusan bukan tanpa tujuan dan alasan. Saya mundur dari TNI bukan kebetulan. 16 tahun di institusi TNI saya mendapatkan pendidikan dan pengalaman yang bagus," kata dia dalam sambutannya.

Agus beranggapan, banyak pihak menyayangkan pilihannya. Sebab, di TNI, Agus disebut-sebut yang kariernya akan cemerlang.

"Orang bilang saya punya karier cemerlang di TNI. Tapi ini panggilan untuk berjuang sama teman-teman semua," terang dia.

Dia mengatakan, mundurnya dari angkatan bersenjata bukan karena hanya ingin duduk sebagai Gubernur DKI. Namun, dia ingin mengubah Jakarta yang bersih, adil, dan sejahtera.

"Saya tidak mengejar ambisi atau jabatan semata. Karena kita ingin mencapai perubahan, maka saya mundur dari TNI dan mencalonkan diri," tandas Agus.(Mg4/jpnn)


JAKARTA - Bakal calon Gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhono menghadiri acara deklarasi oleh relawan Batas (Barisan Teman Agus-Sylvi) di daerah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News