Kepala Daerah Lapor ke Megawati

Kepala Daerah Lapor ke Megawati
Kepala Daerah Lapor ke Megawati
MALANG-Rakor tiga pilar PDI Perjuangan seluruh Jawa Timur, di GOR Ken Arok, Minggu (20/3) hari ini tak sekadar mendengar pidato politik Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri. Para kepala daerah dan anggota legislatif yang diusung PDI Perjuangan bakal memberi laporan kinerja mereka sesuai garis partai.

Ketua Panitia Rakor Tiga Pilar PDI Perjuangan Jawa Timur, Ir Handoyo mengatakan,  bupati atau wali kota yang diusung PDI Perjuangan menyampaikan laporan langsung kepada Megawati Soekarnoputri.

”Laporan yang disampaikan kepada Bu Mega tentang kebijakan-kebijakan yang pro rakyat, berjuang untuk kesejahteraan rakyat. Laporan akan disampaikan oleh perwakilan bupati atau wali kota,” jelas Handoyo kepada wartawan, kemarin siang.

Begitu juga anggota DPRD  Jatim, DPRD kota dan kabupaten serta anggota DPR RI dari dapil Jawa Timur juga memberikan laporan tentang perjuangan  di gedung dewan. Sedangkan pengurus partai juga diminta  memberi laporan kepada Megawati Soekarnoputri. Terutama seputar bentuk konkret menampung dan menyalurkan aspirasi warga.

MALANG-Rakor tiga pilar PDI Perjuangan seluruh Jawa Timur, di GOR Ken Arok, Minggu (20/3) hari ini tak sekadar mendengar pidato politik Ketua Umum

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News