Kepala Operator Chainsaw Pecah Tertimpa Pohon Durian

Kepala Operator Chainsaw Pecah Tertimpa Pohon Durian
Jenazah korban Agusmansyah warga Dusun IV, Desa Huta Rao, Kecamatan Bandar Pulau, Kabupaten Asahan saat berada di lokasi kejadian. Foto: Fran Manurung/pojoksatu

jpnn.com, ASAHAN - Agusmansyah, 55, tewas mengenaskan setelah tertimpa dahan cabang pohon durian yang lapuk, Rabu (1/8) sekira pukul 07.00 WIB.

Warga Dusun IV, Desa Huta Rao, Kecamatan Bandar Pulau, Kabupaten Asahan, tertimpa saat hendak memotong pohon durian tersebut.

Dari informasi yang diterima, saat itu korban bersama anaknya Bambang, 28, berangkat ke ladang milik Lemon, salah satu warga di daerah itu. Mereka hendak memotong pohon durian yang tumbang dengan menggunakan mesin chainsaw.

Namun, pada saat mencincang pohon, korban tertimpa cabang pohon durian yang lapuk dari atas sehingga mengenai kepala korban. Nahas, kepala korban pecah dan meninggal di tempat.

Kapolsek Bandar Pulo AKP Viktor Simanjuntak membenarkan kejadian itu. “Kejadiannya Rabu pagi (1/8) sekira pukul 07.00 WIB,” ujar AKP Viktor Simanjuntak.

Informasi yang dihimpun, korban sehari-harinya bekerja sebagai tukang sinso kayu. Saat itu ayah lima anak ini mendapat tawaran kerja di ladang warga di daerah Dusun V, Desa Gunung Berkat, Kecamatan Bandar Pulau, Kabupaten Asahan untuk memotong pohon durian yang tumbang.

Dia didampingi anaknya. Namun, saat asyik memotong pohon durian, korban tidak melihat ada ranting kayu durian yang sudah lapuk persis di atas kepalanya.

Dahan tersebut tumbang dan langsung mengenai kepala korban. Seketika anak korban langsung berteriak meminta tolong hingga warga yang berada di sekitar lokasi mendengar teriakan dan langsung berdatangan.

Agusmansyah, 55, tewas mengenaskan setelah tertimpa dahan cabang pohon durian yang lapuk, Rabu (1/8) sekira pukul 07.00 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News