Kepala Rangga Remuk, Dibantai Oknum The Jak Mania

Isak Tangis Sambut Kedatangan Jenazah di Bandung

Kepala Rangga Remuk, Dibantai Oknum The Jak Mania
Kepala Rangga Remuk, Dibantai Oknum The Jak Mania
BANDUNG – Satu dari tiga korban tewas pengeroyokan oknum suporter usai laga Persija Jakarta menjamu Persib Bandung di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, akhirnya terungkap. Korban tewas keberutalan oknum The Jak Mania itu adalah Rangga Cipta Nugraha (22), warga Jalan R. Edang Suanda Kampung Pasir Leutik, Desa Padasuka, Rt 02/Rw 04 Kecamatan Cimeunyan Kabupaten Bandung.

Suasana haru pun langsung menyelimuti pasangan Aad Kosasih dan Iif Sarifah ketika tepat pukul 16:10 WIB, kemarin (29/5) suara mobil ambulance yang memboyong korban langsung membuat histeris keluarga dan kerabatnya. Teriakan takbir dan isak tangis pun mewarnai kedatangan jenazah Rangga Cipta Nugraha yang datang dengan menggunakan Mobil Jenazah bernomor polisi B 1162 FFZ.

Keharuan semakin terasa kala Jenazah Rangga diangkut ke rumah duka yang terletak di gang sempit di kawasan jalan R Edang Suanda  Cimeunyan Kab Bandung. Isak tangis keluarga seakan tidak tertahankan kala almarhum mulai disemayamkan di rumah duka.

Selepas disholatkan di Masjid yang tidak jauh dari kediamannya. Tepat pukul 16:45 WIB, Jenazah pun dibawa menuju ke tempat Pemakaman Umum (TPU) Cimuncang Kab Bandung.

BANDUNG – Satu dari tiga korban tewas pengeroyokan oknum suporter usai laga Persija Jakarta menjamu Persib Bandung di Stadion Gelora Bung Karno

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News