Oranje Butuh Hasil Positif

Oranje Butuh Hasil Positif
Oranje Butuh Hasil Positif
ROTTERDAM - Sudah dua pertandingan uji coba dilakoni timnas Belanda jelang Euro 2012. Hasilnya, negatif. Mereka selalu kalah. Akibatnya, kritik mulai berdatangan. Sebab, kick-off Euro 2012 tinggal 9 hari lagi dan mereka berada di grup neraka.

Ya, Belanda bergabung di grup B bersama Jerman, Portugal, dan Denmark. Sedikit saja lengah, harapan mereka untuk lolos ke perempat final tinggal angan. Lawan pertama mereka adalah Denmark pada 9 Juni di Kharkiv.

Jelang menghadapi pertandingan uji coba ketiga jelang Euro 2012, pelatih Belanda Bert van Marwijk dihadapkan dengan masalah minimnya pemain bertahan. Di sisi lain, dia juga kebanyak opsi di barisan penyerangan.

Cedera hamstring kiri yang dialami Joris Mathijsen membuat opsi di pertahanan makin berkurang. Kemungkinan penggantinya adalah Ron Vlaar atau Wilfred Bouma yang akan menemani John Heitinga di jantung pertahanan Oranje, julukan Belanda.

ROTTERDAM - Sudah dua pertandingan uji coba dilakoni timnas Belanda jelang Euro 2012. Hasilnya, negatif. Mereka selalu kalah. Akibatnya, kritik mulai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News