Italia Bawa Skuad Tertua

Italia Bawa Skuad Tertua
Italia Bawa Skuad Tertua
FLORENCE - Italia memang batal beruji coba kontra Luksemburg dini hari tadi WIB. Alasannya karena gempa bumi 5,8 SR di dekat Modena dan getarannya terasa sampai di hotel tempat menginap skuad Italia di Parma. Tapi, insiden tersebut tidak mengganggu pengumuman daftar 23 pemain yang diboyong ke Euro 2012.

Seperti pemberitaan seharis sebelumnya, allenatore Italia Cesare Prandelli mencoret striker non-caps Mattia Destro asal Siena. Itu berarti Prandelli hanya akan membawa winger Juventus Emanuele Giaccherini sebagai satu-satunya pemain yang belum pernah merumput bersama Gli Azzurri " sebutan Italia.

Sedangkan satu nama lagi yang tersisih adalah defender jangkung Inter Milan Andrea Ranocchia. Tersisihnya Ranocchia juga tidak terlalu mengejutkan karena pemain 24 tahun dan berpostur 195 sentimeter itu jarang mendapatkan tempat utama di Inter sepanjang musim lalu.

Ranocchia kalah bersaing dengan Angelo Ogbonna, defender asal Torino. Ogbonna sekaligus menjadi satu-satunya pemain dalam skuad Gli Azzurri yang berasal dari klub Serie B. Ogbonna juga dipilih karena bisa bermain di semua posisi di lini belakang.

FLORENCE - Italia memang batal beruji coba kontra Luksemburg dini hari tadi WIB. Alasannya karena gempa bumi 5,8 SR di dekat Modena dan getarannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News