Kepengurusan Dikukuhkan, Perhumas Usung 3 Tema Besar

Kepengurusan Dikukuhkan, Perhumas Usung 3 Tema Besar
Kepengurusan baru Perhimpunan Hubungan Masyarakat Indonesia (Perhumas) periode 2017-2020 resmi dikukuhkan di Grand Mahakam, Jakarta, Sabtu (2/2). Foto: Perhumas

jpnn.com, JAKARTA - Kepengurusan baru Perhimpunan Hubungan Masyarakat Indonesia (Perhumas) periode 2017-2020 resmi dikukuhkan di Grand Mahakam, Jakarta, Sabtu (2/2).

“Acara pelantikan kepengurusan BPP Perhumas ini merupakan kelanjutan dari hasil munas Perhumas pada November 2017 lalu di Konvensi Nasional Humas di Bogor,” kata Ketua Bidang Komunikasi dan Publikasi BPP Perhumas A Hadiansyah Lubis, Minggu (25/2).

Dalam kesempatan itu, Agung Laksamana terpilih secara aklamasi sebagai ketua umum BPP Perhumas.

Agung mengaku akan terus berjuang membawa Perhumas untuk berkontribusi positif bagi negara.

“Perhumas dan praktisi humas Indonesia harus turut serta membangun optimisme dan menunjukkan kepada dunia bahwa Indonesia adalah negara yang kuat melalui gerakan #IndonesiaBicaraBaik,” kata Agung.

Agung menambahkan, dalam tiga tahun ke depan pihaknya mencanangkan tiga tema besar yang akan menjadi fondasi utama.

Yakni, educate, engange, dan inspire. Ketiga tema besar itu diharapkan bisa memberi peningkatan dalam segi kompetensi dan profesionalisme kehumasan secara internal dan eksternal.

Kehumasan secara internal dilakukan dengan konsolidasi ke semua badan pengurus cabang (BPC) yang ada di 30 kota di Indonesia.

Kepengurusan baru Perhimpunan Hubungan Masyarakat Indonesia (Perhumas) periode 2017-2020 resmi dikukuhkan di Grand Mahakam, Jakarta, Sabtu (2/2).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News