Jumat, 19 April 2019 – 06:09 WIB

Kepergok Curi Kontrakan tak Berpenghuni, HR Diamuk Warga

Selasa, 29 Januari 2019 – 14:04 WIB
Kepergok Curi Kontrakan tak Berpenghuni, HR Diamuk Warga - JPNN.COM

jpnn.com, CIKARANG - Warga di Kampung Kandang Roda, Desa Ciantra, Cikarang Selatan, geram dengan ulah HR (31) yang kepergok mencuri di Kontrakan Misbah, beberapa waktu lalu.

Kapolsek Cikarang Selatan Komisaris Alin Kuncoro menjelaskan, pelaku melintasi TKP menggunakan motor Beat hitam bernomor polisi T 2840 PD. Saat itu pelaku melihat kontrakan korban ditinggal penghuninya.

“Pelaku kemudian mencoba mencongkel rumah kontrakan korban. Setelah merusak pintu, dia masuk ke dalam. Ambil ponsel, uang Rp200 ribu,” katanya.

Apes, setelah pelaku hendak keluar, korban pulang dari tempat kerjanya. Pelaku ingin kabur tapi dihalangi korban. Meski begitu, pelaku akhirnya bisa keluar rumah dengan menepis tangan korban.

“Korban berteriak ‘maling!’, jadi warga berdatangan dan menangkap pelaku. Pelaku sempat diamuk massa,” katanya.

“Kami interogasi, pelaku mengaku sudah sering mencuri di kontrakan kosong. Sebelumnya dia beraksi di Cikarang Barat, Cikarang Utara dan Karawang,” sambungnya.

Dari ulah HR, Polisi menyita ponsel Xiaomi, uang Rp200 ribu, obeng dan motor pelaku sebagai barang bukti. Pelaku terancam Pasal 363 KUHP.(dam/pojokbekasi)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar