Kepergok di Atas Perut Pegawai, Salon Disegel

Kepergok di Atas Perut Pegawai, Salon Disegel
Kepergok di Atas Perut Pegawai, Salon Disegel
BANDA ACEH - Setelah gencar diberitakan media massa dan terbukti jadi lapak prostitusi, keberadaan Salon Nikita di Jalan Pembangunan Peunayong, Kecamatan Kuta Alam, Banda Aceh akhirnya disegel petugas Satpol PP/WH.

Dari pantauan Metro Aceh (Grup JPNN, Rabu (25/1) siang sekira pukul 15.30 WIB, petugas meluncur ke TKP dan menempelkan cap segel di dinding ruko tersebut. Puluhan aparat pun tampak bersiaga di lokasi, untuk berjaga-jaga.

Penyegelan ini diakui Kasatpol PP dan WH Kota Banda Aceh, H Fadhil bahwa pengusaha Salon Nikita sudah mengangkangi qanun perizinan serta syariat Islam. Terlebih lagi memperdagangkan anak dibawah umur, untuk bekerja di rumah kecantikan tersebut, sebagai budak seks.

Sementara itu, pemilik salon yakni Lisna kini sedang berurusan dengan petugas Polda Aceh, pasca diringkus dari kediamannya karena terlibat kasus trafficking (perdagangan anak).

BANDA ACEH - Setelah gencar diberitakan media massa dan terbukti jadi lapak prostitusi, keberadaan Salon Nikita di Jalan Pembangunan Peunayong, Kecamatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News