Keponakan JK batal Pecat Supriansyah

Keponakan JK batal Pecat Supriansyah
Supriansyah. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Supriansyah sudah mengakui salah satu unit Apartemen The Capital, Jakarta Selatan, yang dihuninya milik pribadi Erwin Aksa yang juga keponakan Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Apartemen yang jadi lokasi pertemuan Abraham Samad dan elite PDI Perjuangan itu ditempatinya sejak tiga tahun belakangan, karena menjadi konsultan hukum PT Bosawa milik Erwin.

Supriansyah mengaku sempat ditegor Erwin, setelah mengetahui apartemen itu dijadikan tempat pertemuan Samad dan elit partai Banteng.

"Kenapa tempat istirahat tetapi dipakai buat pertemuan politik gitu kan? Kita bilang itu kan cuma satu kali dipakai paling tinggi (banyak) kan," kata Supriansyah di Mabes Polri, Kamis (26/2), usai diperiksa Bareskrim Polri.

Dia pun mengatakan Erwin tak jadi memecatnya sebagai konsultan hukum PT Bosawa karena kasus apartemen itu. "Nah sekarang Pak Erwin sudah mengerti mungkin, diurungkan niatnya memecat saya," kata dia.

Anca, digarap Bareskrim atas laporan dugaan penyalahgunaan kewenangan komisioner KPK, yang dilaporkan Razman Arif Nasution, Kuasa Hukum Komjen Budi Gunawan. (boy/jpnn)


JAKARTA - Supriansyah sudah mengakui salah satu unit Apartemen The Capital, Jakarta Selatan, yang dihuninya milik pribadi Erwin Aksa yang juga keponakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News