Susi Curhat Perbedaan Sebelum dan Sesudah Jadi Menteri

Susi Curhat Perbedaan Sebelum dan Sesudah Jadi Menteri
Susi Curhat Perbedaan Sebelum dan Sesudah Jadi Menteri

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP), Susi Pudjiastuti sempat curhat saat menghadiri acara 'Outlook Perikanan 2015' di Hotel Arya Duta, Jakarta, Kamis (26/2). Salah satu yang diceritakan ialah perbedaan waktu yang diperlukan dirinya semasa dulu belum menjadi menteri dan sekarang.   

Dulu, semasa hanya menjadi bos maskapai Susi Air, dia tak perlu menghabiskan waktu lama bila ingin mengunjungi nelayan. Namun, saat ini Susi harus rela membagi waktunya untuk menyapa orang-orang yang menjamunya ketika dia datang.

Di satu sisi, Susi diburu karena waktunya yang padat selama menjadi menteri. Di lain sisi, menteri yang kerap tampil tomboy ini juga tidak mau mengecewakan orang-orang yang sudah bersusah payah ingin menjamu kedatangannya.

"Kalau dulu di Susi Air, kalau terbang ya cepat, nggak perlu lama. Sekarang kalau sudah sampai, harus makan dulu, salam-salaman dulu. Nggak bisa langsung ke lapangan," terang Susi.

Meski begitu, Susi mengatakan, dirinya berupaya untuk menyesuaikan hal tersebut. "Ya, mau nggak mau, meski cuma sebentar," tegas Susi. (chi/jpnn)

 


JAKARTA - Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP), Susi Pudjiastuti sempat curhat saat menghadiri acara 'Outlook Perikanan 2015' di Hotel Arya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News