Kepri Jaya Fokus Latihan Taktik dan Mini Game

Kepri Jaya Fokus Latihan Taktik dan Mini Game
Para pemain 757 Kepri Jaya optimis raih poin di kandang PSPS. Foto: 757 Kepri Jaya for Batam Pos/JPG

jpnn.com, BATAM - Meski belum ada kejelasan jadwal pelaksanaan Liga 3 Kepri dan Piala Indonesia, tak membuat klub kebanggaan Kepri, 757 Kepri Jaya tetap giat memantapkan kekuatan. Bahkan saat memasuki Ramadan, 757 Kepri Jaya tak mengendorkan jadwal berlatihnya.

Diungkapkan oleh pelatih kepala 757 Kepri Jaya Ibnu Grahan, jadwal berlatih skuad 757 Kepri Jaya tak akan berubah meski memasuki Ramadan. "Tak ada perubahan dalam jadwal dan pola berlatih dari 757 Kepri Jaya," tegasnya, Selasa (15/5).

Tetapi Ibnu juga tak memungkiri jika porsi berlatih akan sedikir berbeda dibandingkan dengan hari-hari biasanya. "Untuk bulan ramadan, nantinya akan lebih banyak mengedepankan latihan taktik dan small game," terangnya.

"Karena bagaimanapun juga saat memasuki bulan puasa tidak mungkin pemain diforsir untuk melakukan latihan fisik. nantinya hanya untuk menjaga stamina pemain saja," jelas Ibnu.

Ibnu menjelaskan jika sepanjang Ramadan nanti, jadwal berlatih 757 tidak berubah. "Yang berbeda hanya jam berlatih dan intensitas latihan. Latihan akan dimulai pukul 16.30 WIB di lapangan CC Batamindo. Intensitas latihan nanti tidak seperti biasa, tetapi pada intensitas rendah," ungkapnya.

"Latihan normal terakhir akan dilaksanakan Rabu (17/5) pagi. Untuk sore hari akan diliburkan karena memasuki awal Ramadan. Kami memberikan kesempatan pada para pemain untuk melaksanakan ibadah," jelas Ibnu.

Sementara itu, Ibnu juga mengatakan baik itu Liga 3 maupun Piala Indonesia pihaknya belum mendapat kejelasan jadwal pertandingan. "Hingga saat ini belum ada pemberitahuan mengenai jadwal Piala Indonesia maupun Liga 3. Sepertinya akan dilaksanakan paska lebaran," tuturnya.

"Sedang untuk Liga 3 karena kami masuk dalam putaran regional, masih harus menunggu putaran provinsi selesai. Kemungkinan besar akan dilaksanakan Agustus mendatang," ungkap Ibnu.

Meski belum ada kejelasan jadwal pelaksanaan Liga 3 Kepri dan Piala Indonesia, tak membuat Kepri, 757 Kepri Jaya tetap giat memantapkan kekuatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News