Kerap Gelar Pesta Seks di Kamar Kos

Kerap Gelar Pesta Seks di Kamar Kos
Kerap Gelar Pesta Seks di Kamar Kos

jpnn.com - BALIKPAPAN–Rupanya, rantai narkoba di Balikpapan, masih tergolong subur. Tidak hanya melibatkan masyarakat pekerja, namun juga melibatkan pelajar. Seperti peristiwa penggrebekan pesta sabu di sebuah indekos yang beralamat di Jl Strat II Gunung Samarinda, Balikpapan Utara.

Dalam penggrebekan pesta sabu yang dilakukan oleh tim Opsnal Polsek Balikpapan Utara, 6 orang berhasil diamankan, 2 orang wanita yang masih berstatus sebagai siswi SMK dan seorang mahasiswi.

Kanit Reskrim Polsek Balikpapan Utara Ipda Hadi Purwanto mengungkapkan, penggerebekan ini bermula dari adanya informasi masyarakat terkait rumah indekos yang sering dijadikan tempat pesta narkoba.

Tak hanya itu, indekos tersebut juga sering dijadikan sebuah kamar pesta seks sehingga masyarakat resah dan melaporkannya ke Mapolsek Balikpapan Utara.
 
“Kalau bukan karena informasi masyarakat, kami pasti akan mengalami kesulitan untuk mengungkap pesta sabu tersebut. Untuk itulah, peran masyarakat sangat dibutuhkan untuk memberantas peredaran narkoba,” tandas Panit Hadi.

Dirinya menjelaskan, sebelum melakukan penggrebekan pihaknya telah melakukan pengintaian terhadap kebenaran informasi tersebut. Sampai akhirnya, diketahui rencana pesta narkoba, akan dilaksanakan pada Selasa (12/8) dini hari sekira pukul 01.00 Wita.

“Kami memang melihat gerak-gerik yang cukup mencurigakan. Tapi, kami tidak langsung bertindak. Kami tunggu kepastian dari rencana mereka yang akan menggelar pesta sabu secara besar-besaran,” ungkapnya.

Beberapa anggota Opsnal berpakaian preman mendekati secara perlahan pintu kamar indekos. Sempat hening sejenak, lalu pintu dengan tiba-tiba didobrak. Keenam pelaku sudah tidak bisa mengelak lagi, pasalnya ketika polisi masuk, di dalam memang tengah berlangsung pesta sabu.

Mereka ialah Hr (19), Mr (24), Yv (22), Mdl (19), Ny (17), Jum (28). Tiga lelaki dan perempuan tersebut, berada di dalam satu kamar indekos. Mereka secara berganti-gantian mengisap sabu melalui sebuah bong kecil yang telah disediakan sejak lama.

BALIKPAPAN–Rupanya, rantai narkoba di Balikpapan, masih tergolong subur. Tidak hanya melibatkan masyarakat pekerja, namun juga melibatkan pelajar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News